Breaking News

Personil Polres Tulang Bawang Barat Longmarch Puluhan Kilometer,Longmarch Puluhan Kilometer.

Tulang Bawang Barat--- Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan kegiatan Longmarch yang diikuti sebanyak 40 Personil menempuh jarak 15 km di mulai dari Mapolres Tubaba dan finis di Tiyuh keagungan Ratu kec Tulang Bawang udik Kab. Tulang bawang barat, Sabtu (24/08/2024) Pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.30.WIB tersebut, di pimpin langsung Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. di dampingi Wakapolres Tubaba Kompol Heru Sulistyananto, S.H., M.H. dan diikuti oleh para PJU, Perwira, Kapolsek beserta personel Polres Tubaba

Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. menyampaikan Bahwa Tujuan Longmarch yang dilakukan oleh Personil umumnya adalah untuk meningkatkan disiplin, kekompakan, serta ketahanan fisik dan mental para anggota polisi dan bagian dari latihan atau pendidikan rutin untuk memastikan kesiapan fisik dan mental anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka yang membutuhkan ketahanan tinggi, terutama dalam kondisi lapangan yang menantang Dalam Menghadapi Pilkada serentak kedepan.

"Dengan melaksanakan kegiatan Longmarch ini, semoga kedepannya personel Tubaba dapat meningkatkan disiplin, ketangguhan, dan daya tahan fisik serta mental lebih siap secara fisik, mental untuk menghadapi tantangan tugas operasional yang memerlukan stamina dan ketahanan tinggi." Pungkasnya .(humas_tubaba).

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com