Breaking News

Polres Mesuji Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

 


IL Mesuji - Polres Mesuji laksanakan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat pukul 08.00 wib TMT 01 Juli 2021 bertempat di Lapangan Polres Mesuji. Jum'at (02/07/21).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.IK selaku Inspektur Upacara yang dihadiri Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara,A.Md beserta para Kabag, Kasat beserta Anggota Polres Mesuji yang akan Naik Pangkat. 


"Saya ucapkan selamat kepada personil Polres Mesuji atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,  semoga pangkat yang di emban menjadi berkah dan semoga amanah dalam mengemban tugas yang lebih berat lagi Semoga para personil yang melaksanakan korp raport dapat menjalankan dan mengemban tugasnya lebih baik lagi di Polres Mesuji,  dan himbauan oleh Kapolda Lampung dalam pelaksanaan Korp Raport hari ini tidak menghadirkan bhayangkari mengingat pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung terus meningkat, Salam kami kepada keluarga Istri, Anak dan orang tua para personil polri yang melaksanakan Korp Rapart karena tanpa dukungannya para personil tidak dapat sukses hingga saat ini, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat", ujar Kapolres.


Bahwa STR Kapolda Lampung untuk personil yang melaksanakan Korp Raport TMT 01 Juli 2021 di Polres Mesuji berjumlah 14 personil yang terdiri, Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 5 Personil, Brigpol ke Bripka 2 Personel dan Briptu ke Brigpol 3 Personil, Upacara selesai pukul 08.45 wib berjalan dengan aman dan lancar, dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.(Toni)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com